• Illustration_2

    Milagros

    Back to Nature with Healthy Life Water

    Alam telah memberikan kebaikan alam yang terbaik untuk kita, inilah saatnya kita menikmati dan mempelajari kebaikan alam bagi kesehatan tubuh kita.

    Selengkapnya

    Back to Nature with Healthy Life Water
  • Illustration_2

    Milagros

    Kebaikan Air ALKALI

    Dapat meningkatkan kemampuan sel-sel darah putih dalam membunuh kuman

    Selengkapnya

    Kebaikan Air ALKALI
  • Illustration_2

    Milagros

    Super Stable >9,8 pH Alkalline

    Mampu meningkatkan power, mengeluarkan racun, menurunkan dan menangkal radikal bebas, meningkatkan kadar basa, serta membantu meningkatkan kadar oksigen dalam tubuh kita

    Selengkapnya

    Super Stable >9,8 pH Alkalline
  • Illustration_2

    Milagros

    Anti Oksidant -350 mv

    Melindungi tubuh dari ancaman radikal bebas yang menyerang sel. Kerusakan akibat serangan radikal bebas akan menyebabkan penyakit dan menyebabkan sel kita lebih cepat tua.

    Selengkapnya

    Anti Oksidant -350 mv
  • Illustration_2

    Milagros

    Powerfull Scalar Energy

    Meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit dengan menstimulasi kelenjar-kelenjar endocrinel di dalam tubuh. Serta dapat menyelaraskan elektron-elektron dalam tubuh sehingga dapat meningkatkan power hingga 100%.

    Selengkapnya

    Powerfull Scalar Energy
  • Illustration_2

    Milagros

    Bagaimana Manfaat Healthy Drink Milagros Bagi Tubuh Kita?

    Air dengan kandungan mineral organik terbaik. Milagros bukan suplemen. Milagros adalah alat pendeteksi dini untuk masalah kesehatan anda. Milagros adalah media penyembuhan penyakit anda

    Selengkapnya

    Kenapa Harus Milagros??
  • Illustration_3

    Milagros

    Dapat digunakan sebagai alat bantu untuk terapi penyembuhan beberapa penyakit

    Kolesterol, Stroke, Darah Tinggi, Jantung, Asam Urat, dan Gagal Ginjal, Tumor, Kanker, dan lain-lain.

    Selengkapnya

    Khasiat Milagros

Berita Terbaru Berita Lainnya

Pemenang Undian Gebyar Lebaran milagros

[baca selengkapnya...]

Dikirim pada 02 Agustus 2015 | Categories : Artikel Berita

DETIK-DETIK GLM

Tanggal 1 Agustus 2015 tinggal menghitung detik. Ah... bikin deg-degan nih. Oh iya... Btw dah pada punya undian berapa nih..? Jangan lupa berdoa yah... dan mumpung masih ada waktu, yuk tambah lagi lumbung undian kita. Input terus yah... Untuk para Mobile Counter, jangan kalah... hayo order RO-nya. Order Mobile Counter sampai dengan pukul 16:00 WIB 31 Juli 2015, masih bisa menambah jumlah undian loh. Ingat... cuma sampe besok hari Jum'at jam empat sore (WIB) yah... Jadi, buruan... mumpung masih ada waktu. Oh iya... Hari Sabtu nanti (01 Agustus 2015), Hp-nya jangan lupa di-charge yah... Jangan sampe low-bat..!!! Soalnya setelah diundi, nanti para

[baca selengkapnya...]

Dikirim pada 30 Juli 2015 | Categories : Artikel Berita


Top Income RO Juni 2015

No Nama
1 Agus Purnomo
2 BIKIAN
3 Kartono ST
4 Agus Purnomo
5 Osa Rohatimah
6 ANTONIUS WAHYUDI
7 DAVY DEKKER WOWOR
8 ARDIANSYAH PRIBADI
9 Stenly Charles Fredricksen
10 MURSAL



Testimonial

  • GS861255: Awalnya hanya sekedar untuk konsumsi Ayah yang kena stroke. Kadar gula darahnya 480, tekanan darah 220/100. Masuk rumah sakit siang hari, pesan milagros 1 dus sore harinya, malam sebelum tidur saya berikan setengah botol, sisanya saya kasi ke Ibu. subuh hari perawat kembali memeriksa kadar gula darah dan tekanannya. hsilnyaaa..... wahhh... Alhamdulillah... sungguh luaaarrrr biasa. gula darahnya sudah normal (113) dan tekanan jg menjadi 120/80. dokterpun heran. katanya kenapa cepat sekali normal. kesokan harinya, ibu jg mengatakan Asam uratnya sudah tdk terasa lagi. sudah bisa tidur di atas tembok tanpa alas. Alhamdulillah.. 8 hari dirawat sudah bisa pulang.

    MUHAMMAD YUSUF S PD Kabupaten Mamuju Utara

  • Syukur kehadapan Ida Shang Hyang Whidi wasa...berkat Milagros ibu saya terlepas dari ketergantungan obat tidur...hanya dengan 7 botol ..dan istri terbebas dari rasa pegel .pilek dan parises saat haid.....trimakasi milagros...sukses selalu

    i wayan putrawan se Kabupaten Badung

  • Salam sejahtera buat kita semua... Alhamdulillah adik asuh di panti kami habis sunat masal sudah 1 minggu bengkak .. Setelah saya kasih solusi di semprot dan di minumkan dengan milagros alhamdlillah ia kempes dan saat ini sudah keringdan sudah bermain sama teman2 nya ... More Info hub: 0899-5445-869 bandar lampung

    septiria ulfa Kota Bandar Lampung

  • Al-Hamdulillah MILAGROS memang sungguh luar biasa. Badan saya sering terasa pegal pegal selama ini, sudah dipijat gak ilang juga, kemudian saya coba minum MILAGROS, ternyata baru habis 1 botol, pegal pegal sudah hilang. Dan juga sy mungkin sudah sekitar 3 tahunan menderita ASAM URAT / REMATIK, Alhamdulillah setelah minum MILAGROS abis 3 botol, penyakit tsb sudah gak kambuh lg sampe sekarang. Makanya jangan ragu, MILAGROS adalah solusi kesehatan bagi kita. Info lebih lanjut hubungi saya di No. HP. 0878 8130 8060 PIN. 7E84CB76

    JUNAEDI Kabupaten Lebak

  • Dengan Lima botol Milagros dikonsumsi berempat...alhamdulillah tensiku sudah normal, putraku ga jadi operasi amandel,,putriku gak lagi gatal -gatal dan jerawat Istriku sudah banyak berkurang dan kelihatan makin cantik aja, hehe..trimakasih#Milagros

    AZHUR MIZAN

  • Waktu baru dikenalkan milagros kepada sponsor an ibu emmy.sy mengkomsumsi milagros untuk pribadi dan abang sy yg sedang sakit struk ringan di rawat di fmc hospital.ternyata banyak manfaatnya.dan langsung bereaksi dlm hitungan jam.abang sy mulai ada tenaga dan bs menggerakkan tangan serta kaki setelah minum milagros.alhamdulillah.terimakasi milagros.terima kasih uplinenya uni emmy.

    Fauzi Kota Jakarta Utara

  • Saya punya keponakan lagi dirawat dirumah sakit,kata dr .sakit tifus dan dbd.trombositnya turun terus.hari ke tiganya saya baru bisa nengok dan membawa 2 botol milagros.SUBHANALLAH,setelah minum air milagros si air ajaib,perlahan kondisi tubuhnya segar.malamnya setelah di periksa sama suster,tenyata trombositnya sudah normal.dan paginya setelah di periksa sama dr,lasung sudah bisa diijinkan pulang.trimakasih YA ALLAH, telah menyembuhkan keponakan saya dengan sareat air milagros.

    Dede Burdah Kabupaten Sukabumi

  • Alhamdulillah setelah konsumsi milagros badan terasa agak enakan & anak sy umur 5 th ga pernah sakit gigi. Begitu gigix sakit seketika sy ksh air milagros & sy suruh kumur2. Kemudian minum sedik airx. Alhamdulillah dlm hitungan detik anak sy sakit gigix hilang. Terimaksh ya Allah berkah milagros dpt menjadi solusi bagi kluarga kami. (Jika anda penasaran Call: 085779782882).

    Ois Faisal

  • Alkhamdulillah berkat Ridho Tuhan dan kami lakukan secara syareat mengkonsumsi millagros 6 botol gula / diabetes kami dari 550 sekarang turun menjadi 264 hasil cek gula darah kemarin tgl 14 Juli 2015 mau sehat konsumsi millagros

    Imam Purwadji WS Kabupaten Pemalang

  • Terima kasih milagros .... menebar manfaat milagros menjadikan saya banyak teman dan saudara .. karena tidak sengaja memberikan informasi kebaikan milagros kini banyak yg pesan milagros untuk berbagai kegunaan .. temanku Bu Wiwin mulanya kurang yaqin dgn milagros , setelah cucunya yg kembar jatuh dan lututnya luka berdarah dan bengkak . setelah dua hari bengkaknya terdapat nanh di lutut . si kembar ini anak yatim . setelah aku tahu klo salah satu dari kembar itu gak bisa jalan , nama kedua anak itu namanya . Maysha dan Maylly . dan yg jatuh itu meysha . katanya sudah di salep dan di obat dgn obat merah ... anaknya ngadu rasanya cenut-cenut .. karena aku gak tega aku kasih Milagros yg sudah aku konsumsi sepertiga botol . (alias gak ada sebotol isinya ) ketika aku cuci meysha nangis kesakitan ... dan keringkan kemudian semprot dgn air Milagros .biarkan mengering , dan air milagros yg kurang dari sebotol itu aku suruh maysha minum . waktu buka dan mau tidur , Ech ternyata kembarannya jg nangis mau minum juga .. terpaksa air mila yg tinggal setengah gelas itu dibagi dua .. dan pas mau tidur disemprot lagi . Alhamdulillah esoknya bengkaknya kempes ... dan Nanahnya meleleh keluar sendiri , yg tadinya bengkak warna kehijauan . jadi berwarna merah dan mengering hitam lukanya ... yg paling menajubkan anaknya bilang sudah gak cenut2 ... cuma tinggal gatal pada luka yg mengering ... dan kejadiannya lagi kembarannya kakinya kesenggol kenalpot panas , Milagros akhirnya solusinya .... Terima kasih Bu Win testimoninya ... salam sehat salam Milagros ..

    Munazilah Kota Cimahi

Gebyar Lebaran Milagros

1.
GS873228
LIU HENDRA

FSBG
2.
GS870830
akhdiat kartamiharja

7W9S
3.
GS870830
akhdiat kartamiharja

LKAT
4.
GS870830
akhdiat kartamiharja

3PVL
5.
GS870830
akhdiat kartamiharja

HCGT
6.
GS870830
akhdiat kartamiharja

QBSR
7.
GS863750
epa puspitasari

0KKK
8.
GS859857
Sri Wahyuni

USAC
9.
GS859857
Sri Wahyuni

9TVT
10.
GS859857
Sri Wahyuni

85T5
11.
GS859857
Sri Wahyuni

2DTU
12.
GS854155
Dyah Widi Astuti

5K7A
13.
GS852542
UUN WIDIANENGSIH

S12H
14.
GS852542
UUN WIDIANENGSIH

9UE2
15.
GS852542
UUN WIDIANENGSIH

400J
16.
GS852542
UUN WIDIANENGSIH

6C2C
17.
GS852542
UUN WIDIANENGSIH

TXPB
18.
GS852542
UUN WIDIANENGSIH

3RG8
19.
GS852542
UUN WIDIANENGSIH

8RUJ
20.
GS851033
Fika kumalanungtyas

86FB
21.
GS848249
Linda

2CLY
22.
GS844221
agek

LECW
23.
GS844221
agek

9X60
24.
GS844221
agek

63KG
25.
GS839312
very wahyudi

VQ0U
26.
GS833274
I Ketut Wijaya kusuma SH. MM.

7NLJ
27.
GS833274
I Ketut Wijaya kusuma SH. MM.

DW9N
28.
GS833274
I Ketut Wijaya kusuma SH. MM.

78MR
29.
GS829389
Ni Komang Sri Wahyuni

6QJQ
30.
GS822119
Ratih Dwi Hartati

K6U8