• Illustration_2

    Milagros

    Back to Nature with Healthy Life Water

    Alam telah memberikan kebaikan alam yang terbaik untuk kita, inilah saatnya kita menikmati dan mempelajari kebaikan alam bagi kesehatan tubuh kita.

    Selengkapnya

    Back to Nature with Healthy Life Water
  • Illustration_2

    Milagros

    Kebaikan Air ALKALI

    Dapat meningkatkan kemampuan sel-sel darah putih dalam membunuh kuman

    Selengkapnya

    Kebaikan Air ALKALI
  • Illustration_2

    Milagros

    Super Stable >9,8 pH Alkalline

    Mampu meningkatkan power, mengeluarkan racun, menurunkan dan menangkal radikal bebas, meningkatkan kadar basa, serta membantu meningkatkan kadar oksigen dalam tubuh kita

    Selengkapnya

    Super Stable >9,8 pH Alkalline
  • Illustration_2

    Milagros

    Anti Oksidant -350 mv

    Melindungi tubuh dari ancaman radikal bebas yang menyerang sel. Kerusakan akibat serangan radikal bebas akan menyebabkan penyakit dan menyebabkan sel kita lebih cepat tua.

    Selengkapnya

    Anti Oksidant -350 mv
  • Illustration_2

    Milagros

    Powerfull Scalar Energy

    Meningkatkan daya tahan tubuh terhadap penyakit dengan menstimulasi kelenjar-kelenjar endocrinel di dalam tubuh. Serta dapat menyelaraskan elektron-elektron dalam tubuh sehingga dapat meningkatkan power hingga 100%.

    Selengkapnya

    Powerfull Scalar Energy
  • Illustration_2

    Milagros

    Bagaimana Manfaat Healthy Drink Milagros Bagi Tubuh Kita?

    Air dengan kandungan mineral organik terbaik. Milagros bukan suplemen. Milagros adalah alat pendeteksi dini untuk masalah kesehatan anda. Milagros adalah media penyembuhan penyakit anda

    Selengkapnya

    Kenapa Harus Milagros??
  • Illustration_3

    Milagros

    Dapat digunakan sebagai alat bantu untuk terapi penyembuhan beberapa penyakit

    Kolesterol, Stroke, Darah Tinggi, Jantung, Asam Urat, dan Gagal Ginjal, Tumor, Kanker, dan lain-lain.

    Selengkapnya

    Khasiat Milagros

Berita Terbaru Berita Lainnya

HEALTH SEMINAR BANDUNG (30 Mei 2015)

Park Hotel Bandung menjadi saksi atas terkuaknya fakta keajaiban Milagros. Pada hari Sabtu, 30 Mei 2015 di tempat ini diadakan HEALTH SEMINAR. Pembicara pada acara Health Seminar kali ini adalah dr. Usman, M.Kes., Sp.An. dan dr. Tsani Musyafa, M.Kes., Sp.OT. Kedua dokter ini menyajikan materi-materi ilmiah dibalik keajaiaban Milagros dalam upaya therapy dan penyembuhan atas berbagai macam penyakit.   dr. Usman, M.Kes., Sp.An., sebagai pembicara pertama mengungkapkan pentingnya air 3 in 1 Milagros dan setiap kandungannya untuk upaya therapy dan penyembuhan berbagai macam penyakit. Dalam kesempatan ini, sang dokter membahas begitu mendalam tentang Scalar Energy Milagros dalam melakukan Stimulasi Endokrin dan efek

[baca selengkapnya...]

Dikirim pada 04 Juni 2015 | Categories : Artikel Berita

MILAGROS GOES to JAPAN

23 Mei 2015 sinar mentari pagi menyambut rombongan Milagros di Bandara Internasional Haneda Jepang. Sambutan itupun memecahkan senyum di wajah-wajah Milagroser yang baru saja bercengkerama dengan deru pesawat selama hampir sekitar 7 (tujuh) jam. Welcome to Japan... Welcome to Japan... Welcome to Japan... Bapak Firman, ketua team penyambutan yang menjemput para member Milagros di Jepang menyapa akrab seluruh peserta tour dan langsung membawa rombongan menuju Taman Odaiba Tokyo. Di taman ini semua peserta tour diajak berkeliling untuk menikmati keindahan taman dan sekaligus melihat lebih dekat budaya disiplin yang begitu melekat pada masyarakat Jepang. Acara “Milagros Goes to Japan” ini berlangsung hampir selama

[baca selengkapnya...]

Dikirim pada 04 Juni 2015 | Categories : Artikel Berita


Top Income RO Mei 2015

No Nama
1 Agus Purnomo
2 BIKIAN
3 A. WAHYUDI
4 DAVY DEKKER WOWOR
5 Kartono ST
6 Dede rahmat Hidayat
7 Agus Purnomo
8 Stenly Charles Fredricksen
9 Dr. Mohammad Tsani Musyafa
10 ARDIANSYAH PRIBADI



Testimonial

  • Milagros memang sungguh luar biasa. Badan saya terasa pegal pegal selama seminggu, sudah dipijat gak ilang juga, kemudian saya coba minum milagros, ternyata baru habis setengah botol, pegal pegal sudah lenyap entah kemana. Makanya jangan ragu, Milagros solusi kesehatan Anda. Info lebih lanjut hubungi saya di 0818554079

    i made sayang Kabupaten Gianyar

  • Saya,sakit asam urat udh 1 tahun, hanya minum.3 btl milagros. Alhamdulilah. Sembuh total, amin!

    Subiyono Kabupaten Bojonegoro

  • Saya mengalami komplikasi sakit paru-paru basah,maag,migren dan sakit tulang belakang .Alhamdulilah pak suhandri mengenalkan milagros ,setelah saya konsumsi selama tiga bln kurang lebih 9 dus semuanya sembuh total ...milagros memang dasyattt.....

    IRVAN Kota Jakarta Pusat

  • Kemarin dileher aku ada benjolan (kata orang* sih klanjeren) dipake nelan sakit banget .. Ehh اَلْحَمْدُلِلّهِ dikasih minum milagros 1 botol (malam) , besok paginya udah sembuh .. Percaya ngga percaya , tapi beneran sembuh o:) Kenal Milagros, No Obat dehh

    Istieko Nurdewi Setiawan Kota Surabaya

  • Al-Hamdulillah saya mulai gabung di MILAGROS Tgl. 02 Juni 2015. Yang saya rasakan manfaatnya dari minum MILAGROS yaitu: * Penyakit MAAG ga terasa lagi di bulan Puasa ini berkat minum MILAGROS 1 gelas disaat buka Puasa dan setelah makan sahur. * Penyakit ASAM URAT Al-Hamdulillah kini sudah tak terasa lagi, biasanya jika minum air es, makan timun, dan kacang-kacangan, asam urat saya suka kambuh lagi, sekarang Al-Hamdulillah bersyukur pada Allah Swt. penyakit yang saya derita tak terasa lagi. Semoga MILAGROS menjadi Solusi SEHAT tanpa harus berobat. JUNAEDI (GS830426) PIN BB:54F5D9B0

    JUNAEDI Kabupaten Lebak

  • Alhamdulillah, Puji syukur kehadirat Allah SWT yang selalu memberikan kita nikmat sehat dan nikman iman, saya dan keluarga adalah satu pengguna Milagros dan sampai saat ini mersakan begitu banyak manfaatnya, terutama bagi mertua saya yang dulu setiap bulan selalu sakit ketika datang bulan dan sempat dulu diponis harus operasi karena hasil diagnosa dokter Kista, tapi alhamdulillah semenjak mengkonsumsi Milagraos sekarang mertua saya tidak pernah sakit bahkan tidak perlu dioperasi karena hasil cek lab berikutnya, kistanya hilang, terimaksih Tuhan terimaksih Milagros, Alhamdulillah Adit&Ary 085934766517

    ADITIA TITIAN SAMUDRA Kabupaten Lombok Timur

  • Alhamdulillah joint Milagros bulan September 14 awalnya buat konsumsi keluarga sendiri.. Asam urat dan kolesterol saya sembuh hanya dengan 5 botol milagros Alergi mata anak saya sembuh hanya dengan ditetes dimatanya Batu ginjal kakak saya hancur dan keluar lewat urine hanya dengan 7 botol milagros Darah tinggi ibu saya normal dengan konsumsi 3 botol itu semua atas Ijin Allah SWT Manusia hanya wajib berusaha Kalau tidak mau mencoba gimana mau sembuh... Alhamdulillah tidak terasa sekarang sudah mencapai posisi Leader Club hanya dengan modal 350rb tak terasa dalam 8 bulan lebih sedikit 1 id saya sudah membuahkan 34jt rupiah lebih jadi makin semangat tebar kebaikan milagros untuk semua yang minat sukses dan sehat dimilagros semua daerah di indonesia bekasi pada khususnya silahkan hub saya di 082124369509 bb 755102B5 tweet:@bksmilagros salam sukses

    Dadang Radityawan

  • Air MILAGROS memang Dahsyat. Istri saya selalu mengeluh jika lagi mencuci, kaki dan tangan selalu pegel-pegel. Al-Hamdulillah setelah minum MILAGROS keluhan tsb tidak terasa lagi sampe sekarang. Semoga Milagros menjadi solusi SEHAT tanpa OBAT. Bagi yg minat dengan MILAGROS silahkan hubungi saya PIN BB. 54F5D9B0

    JUNAEDI Kabupaten Lebak

  • Alhamdulillah Terima Kasih Ya Allah.....berkat Milagros Penyakit Saya BellPalsy hilang. Bellpalsy kayak orang stroke mengatakan. Saya hanya minum 10botol penyakit itu hilang. Terima kasih milagros. Buat yg di magelang dan sekitarnya silahkan hubungi saya 08 521 521 6000

    Nur Kholis Kabupaten Magelang

  • Alhamdulillah.....sakit amandelku sembuh dan gk perlu operasi. segala obat dokter da minum, tpi gk bisa sembuhkan bengkak di amandel. bahkan dokter sarankan operasi......MINUM MILAGROS..ALHAMDULILLAH....gk ada lagi derita demam tinggi dan suara hilang gara"amandel.

    Wiwik Handayani

Gebyar Lebaran Milagros

1.
GS827550
RR. ASTRID BELINDA YULITZA S

8V16
2.
GS827550
RR. ASTRID BELINDA YULITZA S

VPWH
3.
GS827550
RR. ASTRID BELINDA YULITZA S

4B83
4.
GS827550
RR. ASTRID BELINDA YULITZA S

SRX5
5.
GS827550
RR. ASTRID BELINDA YULITZA S

YQ8H
6.
GS827550
RR. ASTRID BELINDA YULITZA S

FPPK
7.
GS827550
RR. ASTRID BELINDA YULITZA S

70VJ
8.
GS827550
RR. ASTRID BELINDA YULITZA S

DTEK
9.
GS827550
RR. ASTRID BELINDA YULITZA S

21MQ
10.
GS827550
RR. ASTRID BELINDA YULITZA S

N6G0
11.
GS827550
RR. ASTRID BELINDA YULITZA S

UZYX
12.
GS827550
RR. ASTRID BELINDA YULITZA S

D7NM
13.
GS827550
RR. ASTRID BELINDA YULITZA S

WRD7
14.
GS827550
RR. ASTRID BELINDA YULITZA S

NBHR
15.
GS827550
RR. ASTRID BELINDA YULITZA S

1ZLX
16.
GS827550
RR. ASTRID BELINDA YULITZA S

N3C7
17.
GS827550
RR. ASTRID BELINDA YULITZA S

TA55
18.
GS827550
RR. ASTRID BELINDA YULITZA S

MSVU
19.
GS827550
RR. ASTRID BELINDA YULITZA S

XPMU
20.
GS827550
RR. ASTRID BELINDA YULITZA S

FNG5
21.
GS827550
RR. ASTRID BELINDA YULITZA S

Q17J
22.
GS827550
RR. ASTRID BELINDA YULITZA S

LJZ4
23.
GS827550
RR. ASTRID BELINDA YULITZA S

FM39
24.
GS827550
RR. ASTRID BELINDA YULITZA S

0ATA
25.
GS827550
RR. ASTRID BELINDA YULITZA S

X63Y
26.
GS827550
RR. ASTRID BELINDA YULITZA S

4HLG
27.
GS827550
RR. ASTRID BELINDA YULITZA S

JDAK
28.
GS827550
RR. ASTRID BELINDA YULITZA S

5KNS
29.
GS827550
RR. ASTRID BELINDA YULITZA S

DYAP
30.
GS827550
RR. ASTRID BELINDA YULITZA S

Y9WU