• Milagros

    Back to Nature with Healthy Life

  • Milagros

    Kebaikan Air ALKALI

  • Milagros

    Super Stable >9,8 pH Alkaline

  • Milagros

    Anti Oksidant -350 mv

  • Milagros

    Powerfull Scalar Energy

Kontak Kami

MILAGROS

Paskal Hyper Square Blok F8 sd F10
Pasirkaliki Bandung Jawa Barat
Telp. (022) 87803653  (022) 87803655

Buka setiap hari kerja Pukul 09.00 sd 17.00  WIB.

 


 

Testimonial Milagros

  • Alhamdulillah setelah minum milagros sembuh
  • Saya punya tetangga bernama Anung usianya sekitar 50 tahun. Keluhannya adalah sakit pinggang yang selama 2 bulan terakhir kesulitan untuk berdiri seperti orang sehat. Kalau mau berdiri hrs selalu pake alat bantu disekitarnya. Selama ini ybs sdh berobat ke mantri dan bukannya sembuh malah mukanya bengkak2.stlh diperiksa tensi mencpai 180. Namun stlh minum air milagros 3 btl. Sungguh ajaib, ada perubahan bisa bangun sendiri tanpa bantuan alat bantu sama sekali. Kemudian beli lg 3 btl, alhamdulillah baik sakit
  • Alhamdulillah...memulai Milagros dari keluarga. Awalnya untuk niat teraphy Ibu yang Diabetes dan Bapak yang Kolestrol (Tensi 180-210) setelah minum masing-masing 8 (delapan) botol, beliau merasakan ada perubahan. Lanjut teraphy dan karena ada peluang bisnisnya saya ikhtiarkan untuk terjun membantu yang membutuhkan...
  • ALHAMDULILLAH dengan lantaran syariat MILAGROS 1 botol saja, asam urat ibu saya sembuh, sekarang kakinya sudah tidak nyeri lagi. salam MILAGROSER NGANJUK , yang ingin merasakan kasiatnya bisa hubungi 085655644992
  • Dahsyat bener MILAGROS ... selain memberi kesembuhan memang membawa berkah bagi semua orang
  • Alhamdulillah saya telah bisa membantu kedua orang tua yang ladi tanah arab tepatnya ciranjang cianjur, sudah 5 tahun struck alhamdulillah hanya dgn 3 dus berdua sekarang sudah jagjag waringkas bahkan kencingnya ada darahnya alhmadulillah bisa di sembuhkan dengan MILAGROS, luaaaaaaaaaaaar biasaaaa Dasysssssssssssstnya
  • Mitra baru saya, pak iman kurnia, beberapa minggu ini cuti kerja, karena pinggangnya merasakan sakit yg luar biasa, Setelah cek ke RS, ternyata ada batu ginjal sebesar 11mm, dan harus dioperasi dgn biaya 30jt an, beliau bingung, tp beliau tdk menyerah dan akhirnya Alloh mempertemukan dengan mitra saya, pak sudiat dan mengenalkan milagros, setelah berikhtiar dan yakin, mencoba lah 3-4 botol, diminumnya 1 hari hanya 1 botol, karena buang air kecilnya susah, 1 hari bisa tidak pernah BAK, kalo langsung
  • setelah minum milagros 1 dus rasa kepala ini rasanya aman.dan jarang lg pening????milagros emang okeeeee
  • salam sehat sejahtera,,, peluang usaha MILAGROS menjadikan sarana bagiku untuk kembali bangkit dan semangat meraih impian......begitu juga manfaat produk MILAGROS yang sangat sukses menjadikan sarana perbaikan dan kesembuhan bagi tubuhku dan keluargaku...tentunya juga buat anda semua......bagi wilayah Malang, Singosari, Lawang, Batu, Kepanjen, PAndaan, Pasuruan bisa hub / sms ; 085649774945 - 085749545562, facebook : Eko Milagros / Mas Ekohadi.........Mantaabz.....
  • saya sering malu saat berkomunikasi dgn teman bahkan pacar saya sendiri karena bau mulut saya yg bikin saya minder, setelah saya mengkonsumsi 1 botol air ajaib milagros sekarang bau mulut saya berkurang jd makin pede deh hehe. saya gemuk dan jarang olahraga badan sering terasa pegal-pegal dan kaki kesemutan, tiap habis duduk terlalu lama pasti kaki saya sulit di gerakan otomatis saya ketinggalan kalu mau berdiri, lalu saya coba minum air ajaib milagros 1 botol setelah bangun tidur pegal-pegal