• Milagros

    Back to Nature with Healthy Life

  • Milagros

    Kebaikan Air ALKALI

  • Milagros

    Super Stable >9,8 pH Alkaline

  • Milagros

    Anti Oksidant -350 mv

  • Milagros

    Powerfull Scalar Energy

 

Testimonial Milagros

  • Alhamdulillah atas ridho allah swt ikhtiar dengan milagros selama 1 bulan konsumsi milagros 2 dus radang tenggorokan ku dan infeksi saluran kencingku sembuh, subhaanallaaah sungguh luar biasa milagros ini terimakasih y allah, terimakasih milagros, semoga jaya selalu
  • Awalnya cuma baca postingan teman tentang milagros dan dlu sangat tidak tertarik akan milagros. Tp setelah kena ISK karena kekurangan minum air putih akhirnya ingat postingan teman saya mengenai Neng Milagros.. dan Alhamdulillah setelah habis 1 dus jauh lebih baik. Alhamdulillah Alhamdulillah terimakasih ya Alloh, terimakasih Milagros
  • Saya 3 hari yg lalu menderita penyakit spt diatas. Lngsng saya gelontor 2 botol milagros sekali minum. Alhamdulillah langsung membaik. Tp tetap saya bawa ke dokter,karena di area kepala masih pusing.Ternyata tekanan darah rendah. Dikasih obat dan saya minum dg milagros,alhamdulillah sembuh total sampai skrg..
  • baru x ini saya mengalamin kejadian sungguh luar biasa,,yaitu waktu sya main k rumah teman n sya liat org sakit kulit yang lain dari biasa nya trus saya kasih air milagros n saya semprotin pada kulit nya, n sungguh aku tercengang mndengar dri teman ku klo dia tadi pagi udah bisa brjalan padahal tadi nya jgn kn tuk brdiri krna telapak kaki nya juga luka n sakit tuk bardiri...TERIMAKASIH YA ALLAH KAU TELAH MMBERIKAN KASEMBUHAN PADANYA dgn jln mu mel;alui
  • Luar biasa, milagros memang air zam-zamnya indonesia. Anak saya ada bisulnya disemprotin mila.. sembuh, anak saya demam, diminumin mila.. sembuh, anak saya jatuh n bibirnya jontor disemprotin dan diminumin mila.. sembuh, bpk saya matanya sering gatel sampe bengkak diminumin mila.. sembuh, subhanallah.
  • Bismillah, dengan Mengucap Syukur Alhamdulillah Saya Sembuh dr sakit Asam Urat, Nyeri di Leher tdk bisa Menoleh, punggung nyeri ketika bangun tidur hampir sampai 1 bulan. Hanya dengan 2 botol Air Milagros Alhamdulillah sembuh. Begitu juga dengan Bapak & Ibu Saya.Hanya Dengan 5 Botol Gula Darah Bapak Saya kembali Stabil & Lemes2 serta Nyeri di Kaki Sembuh, Padahal Sudah Berobat ke mana-mana & mencoba herbal apa aja tp tiada Hasil. Reumatik ibu saya yg Bertahun2 sembuh hanya dengan 5 botol & karena
  • Saya punya pengalaman pertama di milagros, Hari Selasa, tgl. 5 mei 2015 pasien rumah sakit angkatan laut Makassar yg menderita penyakit susah buang BAB dan kencing bahkan pasien tersebut sudah dipasang KETETER oleh dokter dan disuruh puasa tuk persiapan operasi, Subhanallah minum milagros 1 botol setelah satu jam kencingnya sudah normal dokter kaget dan tidak jadi dioperasi, yg punya penyakit kronis silahkan coba minum milagros, untuk daerah MAKASSAR dan sekitarnya yg mau tau tentang milagros silahkan call 081355026044
  • Salah satu member saya,ibu dessy dvonis miom,beliau pendarahan 2 bln ngga berhenti,setelah mnm milagros blm 1 dus,3/4 miom lepas,dokter tdk operasi lwt perut,tinggal memotong tangkainya saja,Milagros dasyat deh...untuk info daerah cirebon hub 082315431155 pin 283786d9
  • Pengalaman saya selanjutnya dengan milagros lebih luar biasa,setelah testimoni saya lakukan terhadap ibu saya yang memberikan hasil luar luar biasa....saya berikan referensi kepada tetangga saya yang di diagnosis ada gangguan pada ginjalnya,di buktikan dg tes laborat,lalu saya anjurkan mengkonsumsi milagros,dan luar biasa setelah konsumsi 2 dus,...dokter yang memberikan diagnosis ada gangguan pada ginjalnya,menyatakan kalo gangguan ginjal di nyatakan sembuh......subahanallah.....
  • Tadix aq bli Milagros ingin coba2 khasiatx krn hampir tiap hari kpalaQ sakit... N Alhamdulillah stelah konsumsi Milagros slm 6 hr, sakit kpalaQ berkurang, N sdh tdk tiap hr lg sakit kpala... N bkn hx i2, aq kaget banget,,,aq konsumsi Milagros krn sakit tp ternyataaaa wajah aq jg ikut putiiiiih, noda bekas jerawat ilaaaaaang. bli Milagros lgsg dftar jd member, mkasih ya Allah, mkasiiih Milagros...MILAGROS MANTAP THEEE