• Milagros

    Back to Nature with Healthy Life

  • Milagros

    Kebaikan Air ALKALI

  • Milagros

    Super Stable >9,8 pH Alkaline

  • Milagros

    Anti Oksidant -350 mv

  • Milagros

    Powerfull Scalar Energy

Event Milagros

15
Oktober 2017

MIRACLE SEMINAR TANGERANG SELATAN


Wisma 3, Universitas Terbuka Jl. Cabe Raya. Pondok Cabe - Tangerang Selatan


Pukul 13.00 WIB


Ibu Sri Widyaningsih

HP : 0878 7195 4311




Rp. 25..000,- ( On The Spot Rp. 35.000,- )


Free Spray + Isi


Upcoming Events

29
Oktober 2017

MIRACLE SEMINAR KOTA PURBALINGGA

MIE PASAR BARU jln.MT.HARYONO Ruko redjo mulyo( 50m barat SMA NEGERI 1)PURBALINGGA

0813 9104 0339

0877 8327 7858

29
Oktober 2017

MIRACLE SEMINAR CIREBON

Hotel Zamrud Jl. dr wahidin sudirohusodo no.46 A cirebon

Busro Aljafari

0852 2626 5710

Cici

0823 2001 0225

22
Oktober 2017

MIRACLE SEMINAR SURABAYA

UNIVERSITAS WIJAYA KUSUMA Surabaya Jl. Dukuh Kupang VI Surabaya

Bpk. Naziq

0813 5782 1289

BpK. Dayat

0857 7011 3663

15
Oktober 2017

GRAND MIRACLE KOTA SEMARANG

Hotel SEMESTA Jl. KH. Wahid Hasyim No.125-127 Kranggan Bangunharjo Jawa Tengah

CS GREAT SYSTEM  0812 8008 8900 / 021 5572 2301

15
Oktober 2017

MIRACLE SEMINAR TANGERANG SELATAN

Wisma 3, Universitas Terbuka Jl. Cabe Raya. Pondok Cabe - Tangerang Selatan

Ibu Sri Widyaningsih

HP : 0878 7195 4311

15
Oktober 2017

MIRACLE SEMINAR BANJARNEGARA

HOTEL SURYA YUDHA BANJARNEGARA

Esty Nanik Sugiarti

0812 8494 5712

0852 2826 8686

08
Oktober 2017

MIRACLE SEMINAR KOTA SOLO

HOTEL LAMPION Jl. Rajiman No.289 - Solo

Bpk.  Anton.

0857 2531 6999  /  0857 2842 8776.

1 2 3 4 5  10   15  >>>

Testimonial Milagros

  • Awalnya hari selasa saya ngeluh sama istri (kebetulan istri saya seorang perawat ). Mata kanan saya kok rabun knapa ya ?? Istri saya bilangnya itu kalo gak minus ya plus... coba cek dokter aja.. ...kebetulan saya sudah kenal yang namanya MILAGROS.. (tapi masih 4 hari kenal air minumnya).. Lalu saya bilang ke sponsor saya , "mata kanan saya rabun , kira-kira ada obat mata gak ??" Sponsor bilang ada.. okelah langsung saya otw kerumahnya.. Saya pakai selama 2 jam sekali.. Alhamdulillah selama pemakaian
  • Alhamdulilah setelah mengkomsumsi 5btol milagros skrng saya sudah bebas dr sakit ambeyen
  • Berkat MILAGROS, penyakit asam urat Mama aku Sembuh. Minum 1 Botol per hari sudah terasa khasiatnya. mama aku tidak minum obat dari dokter lg. Sekarang konsumsi MILAGROS. Terima kasih MILAGROS... ^_^ Sari 085756629067 SULTRA, Kendari
  • saya penggemar burung berkicau, masalah utama pada burung burung saya selalu macet alias tidak bunyi, tapi setelah saya kasih Milagros semua kembali berkicau dan berhasil menjadi jawara. Terimakasih Milagros
  • Ajaib...!!! Benar " air ajaib!......sakit gigi ku sembuh dan jadi gampang merawatnya dengan milagros. Awalnya kurang yakin mungkinkah hanya sebotol air bisa menyembuhkan sakit gigi yg luar biasa sakitnya... Tetapi inilah kehebatan air dengan PH 9,8 yg ternyata bisa utk terapi penyembuhan sakit gigi..sakit gusi dan bau mulut. Makasih buat leaderku yg sdh perkenalkan 4 manfaat utama milagros. More info n share just WA 085201953329
  • Tetangga saya di Malang menderita sakit pesendian hingga sulit jongkok, alhamdulillah minum Milagros 3 botol langsung bisa duduk jongkok.Terimakasih Milagros salam Aremanita 081216399814
  • bermula dari keluhan sakit kepala yg saya derita beberapa hari akhirnya saya diberi teman (sekarang jadi upline saya) akhirnya saya dikasih 2botol milagros tp saya tidak serta merta saya minum karena sya belom tau apa khasiat milagros tp karena suami tidak mau mengantarkan ke dokter terpaksa saya minum juga 1/2 botol di pagi hari dan saya pake istirahat siangnya tanpa saya sadari ternyata pusing saya sdh agak baikan dan mlm hari saya minum lagi 1/2 botol. bangun pagi saya sdh
  • Saya sering susah tidur dan sesak nafas. Selain itu tingkat strees di tempat kerja mengganggu pola makan saya. Sejak minum milagros secara teratur, tidur jadi nyenyak dan tingkat konsentrasi kerja semakin membaik... Milagros luar biasaaa! untuk sharing dan bergabung di wilayah Bali, invite pin BB saya: 2A004AED. Semoga kelimpahan selalu menyertai kita semua... terjadilah.
  • ALHAMDULILAH BERKAT SAYA MENGKONSUMSI MILAGROS YG AWALNYA TERASA AGAK ASIN SAYA KIRA AIR KADALUARSA TERNYATA SAYA GAK TAU ITU MENDETEKSI SAKIT SAYA. SAYA SUDAH SEHAT DAN ENAKAN SAYA SUDAH TIDAK PERNAH MERASAKAN PERIH PADA LAMBUNG / MAGG SAYA. TRIMAKASIH MILAGROS
  • Teman saya berbulan - bulan mau mau cabut gigi yang sakit selalu ditolak doter,karena gusinya selalu bengkak dan sakit. Saya sarankan untuk minum milagros satu botol ,alkhamdulillah selang dua hari merasa giginya enak nggak sakit lagi langsung ke dokter gigi langsung diterima dan akhirnya terlaksana bisa di cabut .