• Milagros

    Back to Nature with Healthy Life

  • Milagros

    Kebaikan Air ALKALI

  • Milagros

    Super Stable >9,8 pH Alkaline

  • Milagros

    Anti Oksidant -350 mv

  • Milagros

    Powerfull Scalar Energy

Event Milagros

09
Desember 2018

MIRACLE SEMINAR KOTA MOJOKERTO


Warung Ebes Jl. Raya Mojokerto - Pasuruan


Pukul 10.00 WIB


Ibu Thisyam Nur Afmia

0856 4599 5234 ( WA )

0812 3011 4282 ( TLP )




Rp. 50.000,-


Ingin Hidup Anda Berubah, Datang Dan Hadir Di Sini.!

Pembelian tiket via transfer Bank BNI

0637 7127 763 atas nama Thisyam Nur Afmia


Upcoming Events

23
Desember 2018

MIRACLE SEMINAR PURBALINGGA

Mie Pasar Baru Purbalingga

Bpk. Daniel Dwimawan

0878 2853 0004

16
Desember 2018

MIRACLE SEMINAR CURUP BENGKULU

Hotel griya Anggita Jl. Iskandar Org No.24 Timbul Rejo, Rejang Lebong Curup - Bengkulu

Gusniati

0813 6770 5790

16
Desember 2018

RIGHT STARTER TRAINING PEMALANG

RM Lesehan Asri Moga Jl. Raya Moga Kab. Pemalang - Jawa Tengah

Ibu Resti Anitasari

0823 2210 6100

15
Desember 2018

CORE TRAINING CHAPTER BANDUNG

Golden Flower Hotel Jl. Asia Afrika No.15-17, Braga, Sumur Bandung, Kota Bandung, Jawa Barat

Info Lebih Lanjut :

0812 8008 8900 ( WA )

0878 0878 7078 ( WA )

Hubungi Upline atau Sponsor Anda

09
Desember 2018

MIRACLE SEMINAR CIKAMPEK

Resto Cibiuk Jl. Ahmad Yani No.93 Cikampek

Ibu Riniawati

0858. 1346 3257

09
Desember 2018

MIRACLE SEMINAR PASURUAN

RM Kurnia Pasuruan - Jl. Jend. A. Yani No.49-51 Gadingrejo, Pasuruan

Ibu Putri

0856 4666 6913

09
Desember 2018

MIRACLE SEMINAR KOTA MOJOKERTO

Warung Ebes Jl. Raya Mojokerto - Pasuruan

Ibu Thisyam Nur Afmia

0856 4599 5234 ( WA )

0812 3011 4282 ( TLP )

<< < 1 2 3 4 5  10   15  >>>

Testimonial Milagros

  • milagros memang air ajaib ya...nyeri kaki, pegel badan dan lemas tubuhku jadi hilang setelah minum 1 botol milagros,,alhamdulillah sekarang tetap minum air milagros, dapatkan sehatnya dan dapatkan pula bonusnya sangat bermanfaat untuk kita semua. Mau gabung member dan order siap antar bisa hubungi hp: 081 736 593 9 .... GS663110
  • Asalamualaikum wr wb Salam sehat,salam Milagros,salam sukses info Milagros hari adalah ,sy punya kawan namanya p sutiyo yg istrinya punya penyakit asma yg sdh lama,minum obat apapun blum ada perkembangan yg baik . Malam minggu orang lain pd jln ke Mal tapi sy mengirim Air Milagros kerumah p sutiyo satu dus,alhamdulillah baru minum setengah botol minum milagros,bsok paginya hari minggu nafasnya sdh plong dan tdk sesak nafas lagi alias sdh sembuh, berkat sareat air milagros,Subhanalloh luar biasa, Sblum nya sy punya kwan,penyakitnya sm
  • desember 2015 bapak saya ter kena strok ringan setelah konsumsi milagros setengah bototol alham dulillah membaik , terima kasih ya allah engkau telah menurunkan karunia mu dan memperkenalkan hamba dengan mas abi dengn milagros milagros air yang telah engkau beri keistimewaan di dalamnya dan dapat memberi manfaat untuk kesehatan hamba - hambamu.
  • keponakan saya,terpeleset dari tangga,trus gx bisa jalan,kata dokter sarafny kurang berfungsi dia drhsri harinya,klo di suruh makan paling susah,istilah jawany(kerjik),sehari pling mkn cm 2x aja itupun cm sepucuk centong..setelah minum milagros hampir 1dus,tx terasa nafsu makany meningkat,yg kmrin sehari 2x sehari aja itupun di pksa,skrng sehari mkn smpek 4x,bahkn 5x...sekarang dia dah enak mkny dan skrng masih berjuang tuk penyembuhan kakiny...semoga dg ihtiyar melalui milagros bisa sembuh sprti sedia kala ..aammiiinnnn....milagros aajjiiibbb
  • Alhamdulilah setelah sy konsumsi AIR Milagros dgn rutin habis 3 botoll, alhamdulilah asam urat saya sembuh Dan lambung saya juga bisa sembuh hayu kawan2 kita konsumsi air Milagros secara rutin
  • Saya baru bergabung bbrp hari dan mengkonsumsi milagros secara rutin sampai 4 botol maanfaatnya sudah saya rasakan. Seperti datang bulan tdk nyeri.persendian tdk nyeri ketika menaiki dan menuruni tangga.baan terasa bugar dan semangat dalam memberikan pelajaran ke anak murid.salam sehat dan sukses milagros
  • Semangat pagi... Puji Tuhan,saya sudah pulih berkat doa dan milagros.Pada tgl 23/9/15, sy mengalami kecelakaan yg mengakibatkat patah dan retak tulang di telapak kaki saya di sertai luka2 di sekitar kaki dan tangan kiri. Sehingga mengharuskan sy menggukankan gios. Perkiraan dokter saya akan menggukan gips 2bln krn melihat posisi retakan dan patah tulang. Setiap minggu saya harus rontgen kaki saya. Puji Tuhan dasyatnya milagros blm 1 minggu pemasangan gips tulang rawan di retakannya sudah tumbuh,sehingga dokter pun kaget dan akhirnya
  • Sejak sy selalu meminum air milagros badan saya terasa ringan,pernapasan saya plong pegal2 di badan saya gak terasa lagi dan paling utama penyakit asamurat saya hilang sama skali...terima kasih milagros..
  • Sya lazarus fallo Kupang NTT.( 60th) skit prostat n ginjal kiri mengicil sudah 5 bulan susah kencing,pinggang panas sudah ke dokter klinik hasil vonis oprasi.jan 20l6 minum air milagros habis l6 btl dgn reaksi badan lemas pinggang panas.tgl l9 jan 20l6 ke dokter minta lepas kateter kencing kembali lancar.puji tuhan sy sdh bisa beraktifitas kembali.
  • Awal saya belum melirik apa itu milagros, anggapan bahwa paling hanya air oksi seperti halnya produk yang lain, pada suatu ketika saat anak saya keduA potong rambut gundul, pisau gilette yang digunakan oleh tukang potong karena mungkin telalu menekan dan si baby saya gerak berontak sehingga tergoreslah kepala nak saya dan darah keluar....alhasil oleh istri saya diguyur milagros... Apa yang terjadi subhanallah wooowww begitu cepatnya darah ini berhenti dan luka mengering..... Langsung saya ingin member......Bravo milagros, Ayo Maju bersama