• Milagros

    Back to Nature with Healthy Life

  • Milagros

    Kebaikan Air ALKALI

  • Milagros

    Super Stable >9,8 pH Alkaline

  • Milagros

    Anti Oksidant -350 mv

  • Milagros

    Powerfull Scalar Energy

Event Milagros

16
Desember 2018

RIGHT STARTER TRAINING PEMALANG


RM Lesehan Asri Moga Jl. Raya Moga Kab. Pemalang - Jawa Tengah


Pukul 09.00 WIB


Ibu Resti Anitasari

0823 2210 6100




Rp. 100.000,-


Pembayaran Melalui Bank Transfer 

BRI 379101013482538 atas nama Resti Anitasari

 

- Hanya untuk Member Milagros

- Pastikan Peserta mengisi daftar hadir

- Membawa 1 kartu RO ( segel )

- Membawa 1 botol Milagros

- Konfirmasi dan pembayaran langsung dan hanya menghubungi CP 

- Pastikan hadir tepat waktu


Upcoming Events

09
Desember 2018

MIRACLE SEMINAR BANJARNEGARA

Bakso Barokah, Gumiwang Purwanegara - Banjarnegara

Ibu Nanik Esty S

0812 8494 5712

02
Desember 2018

RIGHT STARTER TRAINING TANGERANG

RDC Tangerang, Kota Ayodhya Blok G No.8 Jl. M.H Thamrin, Cikokol - Kota Tangerang

Ibu Yuni

0852 1333 5211

02
Desember 2018

MIRACLE SEMINAR NGAWI

NOTOSUMAN RESTO Jl. Raya Ngawi Solo KM.4 Watualang - Ngawi

Bpk. Edi Rahayu

0853 3683 2852

02
Desember 2018

MIRACLE SEMINAR KARAWANG

Grand Karawang Indah

Ibu Mina Handayani

0813 1004 4548

02
Desember 2018

MIRACLE SEMINAR KOTA BANDUNG

Milagros Head Office, Ruko Paskal Hyper Square Blok F8-10, Pasirkaliki - Bandung

Bpk. Romi Ramdani

0822 1642 5143 ( WA )

25
November 2018

MIRACLE SEMINAR SALATIGA

Hotel Le Beringin Salatiga Jl. Jendral Soedirman No. 160 Salatiga

Bpk. Istad M

0856 4133 4422

25
November 2018

INFO KESEHATAN MILAGROS MALANG

Hotel Grand Cakra Araya Green Boulevard No.2 Kota Araya Malang

Arie Wardani

0813 3395 0791 ( WA )

<< < 1 2 3 4 5  10   15  >>>

Testimonial Milagros

  • Pada waktu mau maen badminton, sebelum bermain saya selalu mengkonsumsi milagros 1 botol... Setelah beberapa kali main juga badan kita tetap joss, disarankan kepada para atlet olahraga sebelum bertanding d haruskan mengkonsumsi milagros dulu supaya badannya tetap joss. Terimakasih
  • Setelah saya spray dgn milagros kepalaku yg sakit sebelah kiri langsung terasa PLONGGGG ... MILAGROS IS THE BEST...$$$$$
  • Alhamdulillah miracle nya milagros bekerja luar biasa dg menyembuhkan infeksi bekas sunat anak saya tanpa harus ke dokter. Padahal saat terjadi infek anak saya demam tinggi, pinggang sakit ngga bisa jalan. Panik krn luka bekas sunat bernanah tebal dan bengkak..alhamdulillah dg lukanya disemprot milagros dan minum malamnya demam turun..suhu badan normal, sakit pinggang hilang, dan paginya amazing..luka sdh kering rapi..dan sampai benar-benar sembuh kering sempurna hanya dg spray milagros dan minum. Terima kasih milagros...:)
  • Kemarin dileher aku ada benjolan (kata orang* sih klanjeren) dipake nelan sakit banget .. Ehh اَلْحَمْدُلِلّهِ dikasih minum milagros 1 botol (malam) , besok paginya udah sembuh .. Percaya ngga percaya , tapi beneran sembuh o:) Kenal Milagros, No Obat dehh
  • perkenalkan nama sy bikian biasa dipanggil ahon,awalnya sy juga tdk percaya tentang milagros,sy kira seperti air mineral pada umumnya,sy berkali2 ditawarin sama pak kartono,sy menolak dan waktu sy sakit batuk dan radang tenggorakan,pak kartono dan iwan datng kerumah demoin keistrisy tapi sy tidak mau nengok,karna tdk enak istri sy beli 2btl,luar biasa hanya minum 1btl batuk dan radang sy hilang,semenjak itulah sy tinggalkan semua kegiatan sy dan fokus dimilagros inilah harga yg sy bayar,dalam tempo 6bulan jaringanku tembus 25ribu lbh,bukan
  • Alhamdulillah ... Banyak di sekitaran saya yang asam urat. Bahkan sampai ada yang sudah rutin minum obat. Awalnya satu dua orang yang menkonsumsi dengan beberapa botol saja sembuh atas pertolongan Tuhan Yang Maha Esa. Semakin hari semakin banyak yang tertolong, karena memang Produknya AJIIIBB.... Laris manis deh.... More Info 081371281000 pin 529DEA7D
  • Sebagai pria yang menduda sejak thn 2008, saya hampir tak pernah memikirkan seks, kecuali saat menonton hal-hal yang berbau seks. Pekan pertama setelah bergabung di Milagros, saya selalu minum airnya setiap pagi setelah shalat shubuh, meski pun sebelumnya begadang. Setelah minum, saya mengantuk. Jelang tengah hari, saya pun terbangun dalam kondisi TAB (Terbangun Atas-Bawah). Keadaan yang saya maksud ini telah lama tidak pernah saya alami. Milagros memang bisa bikin kaget duda....!!
  • Alhamdulillaah...berkat lantaran air milagros ibu temen saya yg di jogya sakit darah tinggi bisa sembuh, 2 bulan yg lalu diterapi dg minum milagros sehari 2 botol selama 3 hari subhanalloh turun drastis tensi nya yg awalnya 170 menjadi 110, badan jdi enteng tidak pusing pusing lagi. sehat sampek skarang
  • Clara 2th,alergi lemak dan alergi debu dari umur 8bln..setiap makan berlemak akan gatal dan batuk sampai sesak napas.coba MILAGROS 6botol selama 1minggu ada perubahan baik,,6dus selama 2bulan konsumsi pagi setengah dan malam setengah,rutin sambil dicampur susu formula,, Alhamdulilah sudah 6bulan ini tidak kambuh gatal maupun sesak napasnya.Terima kasih Milagros
  • Milagros obat semua penyakit