• Milagros

    Back to Nature with Healthy Life

  • Milagros

    Kebaikan Air ALKALI

  • Milagros

    Super Stable >9,8 pH Alkaline

  • Milagros

    Anti Oksidant -350 mv

  • Milagros

    Powerfull Scalar Energy

Event Milagros

13
Januari 2019

MIRACLE SEMINAR CIREBON


ATTAQWA BISSNIS CENTRE ( Ruang Madya ) Jl. R.A. Kartini No.2 Kejaksaan, Kota Cirebon - Jawa Barat


Pukul 13.00 WIB


Bpk. Hadi Kusnan

0813 9199 1784

Bpk. Abdul Rohman

0822 1631 4899




Rp. 50.000,-


Hadir dan Hadirkan Mitra dan Calon Mitra Anda

JOS apa JOS..???


Upcoming Events

02
Desember 2018

MIRACLE SEMINAR NGAWI

NOTOSUMAN RESTO Jl. Raya Ngawi Solo KM.4 Watualang - Ngawi

Bpk. Edi Rahayu

0853 3683 2852

02
Desember 2018

MIRACLE SEMINAR KARAWANG

Grand Karawang Indah

Ibu Mina Handayani

0813 1004 4548

02
Desember 2018

MIRACLE SEMINAR KOTA BANDUNG

Milagros Head Office, Ruko Paskal Hyper Square Blok F8-10, Pasirkaliki - Bandung

Bpk. Romi Ramdani

0822 1642 5143 ( WA )

25
November 2018

MIRACLE SEMINAR SALATIGA

Hotel Le Beringin Salatiga Jl. Jendral Soedirman No. 160 Salatiga

Bpk. Istad M

0856 4133 4422

25
November 2018

INFO KESEHATAN MILAGROS MALANG

Hotel Grand Cakra Araya Green Boulevard No.2 Kota Araya Malang

Arie Wardani

0813 3395 0791 ( WA )

25
November 2018

MIRACLE SEMINAR KOTA KENDARI

Hotel Zahra lantai 3 Jl. Edy Sabra by pass Kota Kendari Sulawesi Tenggara

Bpk. Hendra

0813 2052 6621

25
November 2018

RIGHT STARTER TRAINING PURWOKETO

Hotel Wisata Negara Jl. Merdeka No.5, Brubahan, Purwokerto - Jawa Tengah

Ibu Amalia Zuhrida

0857 2645 3030

0812 7827 9898

<< <  5  8 9 10 11 12  15   20  >>>

Testimonial Milagros

  • Setelah minum milagros 6 botol pagi 1 botol ,malam 1 botol satu bulan kemudian tes darah lagi ternyata sdah turun jadi 6,2 sungguh saya bersyukur atas apa yg di berikan oleh Alloh ta ala sehingga keluhan seperti telapak tangan panas dan kebab hilang,sendi jari kaki sakit dan linu pun sudah gak lagi.trima kasih juga kepada milagros,mas Widodo yg perkenalkan milagros pada saya.
  • Saya cinta Milagros,, nah saya suplemen product lain sudah menjadi sarapan makan saya tiap hari,, dari dulu saya coba berbagai jenis product dari yg lain,, dari madu, suplemen, pil, dan banyak deh,, knp saya ikut Milagros,,, krn saya punya masalah sama lambung saya, saya opname 5x gara2 magh akut,, hampir semua product yg saya ikutin dulu tuh ga ada effect apa2 sama saya,, tetep aja saya bolak balik opname,, sampe saya pasrah,, saya nyerah,, bisa kalian bayangin aja,, skali
  • Saya sering mengalami Migrain sebelah kiri.. setiap kali serangan, saya selalu minum obat.. suatu hari saya mengalami migrain hebat dan rasanya bosan minum obat.. saya buka BBM dan saya lihat ada teman (bidan Santi) pasang PP Milagros, spontan saya langsung ingin mencoba.. bbrp jam kemudian beliau kirim Milagros ke rumah dan saya minum 1/2 botol.. reaksi muncul dengan berkeringat banyakkkk dan Migrain berkurang, berkurang s. d hilang dalam waktu kurang dari 1 jam.. Alhamdulillaah.. Subhanallaah.. Terima kasih Bubid Santi, Milagros..
  • Subhanalloh ini air memang ajaib ,bisa medeteksi penyakit yg ada di tubuh kita,biasanya kalau lambungnya bermasalah air ini kalau di konsumsi si penderita akan terasa di tenggorokan agak amis rasanya ,tapi kalau di kasih minum orang lain dia akan merasa beda kayak ada rasa rasa air kelapanya sungguh,,maha suci engkau ya ALLOH yg telah menciptakan air ajaib ini .
  • Adik saya menderita kencing batu, tiap kencing meringgis, bahkan menangis karena rasa sakit yg teramat sangat. Setelah direkomendasi Ko Sansan ( eko gunawan), tuk mencoba Milagros, Adik saya langsung minum Milagros. Begitu minum Milagros baru 3 botol saja, batu dan larutan kotoran lainnya keluar bersamaan melalui air kencing. Sekarang adik saya, telah sembuh dan beraktifitas seperti biasa lagi. Trima kasih Ko Sansan atas sarannya dan trima kasih Milagros..
  • alhamdulillah semenjak minum milagros jantung saya udah agak enakan,nafas juga ga nyesek lagi kaki saya yang kebas,dingin dan juga sering kesemutan karena pembengkakan pembuluh darah sekarang normal lagi alhamdulillah ya allah yang telah menyembuhkan penyakitku melalui perantara air milagros terima kasih milagros
  • Sebagai pria yang menduda sejak thn 2008, saya hampir tak pernah memikirkan seks, kecuali saat menonton hal-hal yang berbau seks. Pekan pertama setelah bergabung di Milagros, saya selalu minum airnya setiap pagi setelah shalat shubuh, meski pun sebelumnya begadang. Setelah minum, saya mengantuk. Jelang tengah hari, saya pun terbangun dalam kondisi TAB (Terbangun Atas-Bawah). Keadaan yang saya maksud ini telah lama tidak pernah saya alami. Milagros memang bisa bikin kaget duda....!!
  • alhamdulillah, setelah 1 bulan lebih menawarkan milagros pada tetangga saya yg kena diabetes hampir 7 tahun, akhirnya mau juga dia beli 1 dus, setelah konsumsi selama 4 hari sesuai anjuran, dan kontrol gula darah, subhanalloh, gula darahnya turun jadi normal, akhirnya dia beli lagi 1 dus, karena tau khasiatnya memang terbukti, mudah2 an bisa mereferensikan kepada teman2 dan saudara2 nya, biar milagros semakin berkembang, dan mimpi saya untuk menjadi top income, bisa jadi kenyataan, yg sekarang baru 7000 an, bisa
  • Saya Amiruddin Hasibuan cuma mau berbagi pengalaman,saya bergabung dengan Milagros ini kurang dari 1 minggu. Selama ini istri saya menderita migran akut pada saat menstruasi,Alhamdulillah hal tsb tidak terjadi lagi di bulan ini,padahal dia mengkonsumsi Milagros kurang dari 1 minggu. Terima kasih yaa Allah,Engkau telah memberikan istri hamba kesembuhan melalui Milagros ini. Jika ada yang kurang yakin,bisa menghubungi saya ddi 0823-2351-7756.
  • dengan minum milagross ini , alhamdulilah datng bulan telat 2cbulan lebih bisa keluar lagi. jadi deg-degan nya jadi bebas , tuntas .....