• Milagros

    Back to Nature with Healthy Life

  • Milagros

    Kebaikan Air ALKALI

  • Milagros

    Super Stable >9,8 pH Alkaline

  • Milagros

    Anti Oksidant -350 mv

  • Milagros

    Powerfull Scalar Energy

Daftar Berita

  • 28 11/2015

    MILAGROS GOES TO KOREA

    Di penghujung hari Jum'at 21 November 2015 para peserta milagros reward tour melangkah menuju pesawat untuk bertamasya ke negeri ginseng. Wajah-wajah sumringah nampak saling bercengkerama. Berbagi cerita. Berbagi kisah perjuangan.

    Selengkapnya  »

  • 03 11/2015

    SOFT LAUNCHING HEAD OFFICE MILAGROS INDONESIA

    Terik mentari Bandung di pagi hari cukup menyengat, namun bukan berarti menyurutkan api semangat. Sengatannya menebar etos untuk berbagi manfaat. Hal ini terbukti dengan membludaknya pengunjung event SOFT LAUNCHING HEAD

    Selengkapnya  »

  • 23 10/2015

    Launching Milagros Solo Raya

    Solo sebagai salah satu kota budaya di Indonesia memiiki makna tersendiri dalam perjalanan pertumbuhan MILAGROS. Mulai dari batik, keramahan, etos kerja, dan banyak hal yang berkaitan dengan imej kota Solo

    Selengkapnya  »

  • 30 07/2015

    DETIK-DETIK GLM

    Tanggal 1 Agustus 2015 tinggal menghitung detik. Ah... bikin deg-degan nih. Oh iya... Btw dah pada punya undian berapa nih..? Jangan lupa berdoa yah... dan mumpung masih ada waktu, yuk

    Selengkapnya  »

  • 16 07/2015

    SELAMAT IEDUL FITRI 1436 H

    Sebulan dalam lapar dan dahaga... Membawa kita pada makna dan rasa... Makna perjuangan... dan Rasa kepedulian... Hal yang baik... Kita perjuangkan..! Rasa peduli... Kita tanam dalam kebiasaan. Terimakasih RAMADHAN... Bulan pembelajaran... Terimakasih RAMADHAN... Tonggak spirit kemerdekaan... Semoga kelak kita kembali dipertemukan. -------- Segenap

    Selengkapnya  »

  • 07 07/2015

    Milagros Berbagi di Bulan Suci

    Pada bulan Ramadhan, seluruh umat muslim belajar untuk ikut merasakan penderitaan orang-orang yang kurang beruntung dalam memenuhi kebutuhan hidupnya dengan menahan lapar dan dahaga selama 30 hari penuh. Tak hanya

    Selengkapnya  »

  • 04 06/2015

    HEALTH SEMINAR BANDUNG (30 Mei 2015)

    Park Hotel Bandung menjadi saksi atas terkuaknya fakta keajaiban Milagros. Pada hari Sabtu, 30 Mei 2015 di tempat ini diadakan HEALTH SEMINAR. Pembicara pada acara Health Seminar kali ini adalah

    Selengkapnya  »

<< < 3 4 5 6 7  10   15  >>>

Testimonial Milagros

  • Alhamdulillah, kadar gula darah saya turun berkat rahmat Allah SWT melalui konsumsi milagros secara rutin 2 x sehari.
  • Subhaanalloh, dengan minum Milagros radang tenggorokan yang aku derita kini sudah membaik dan sinuspun lenyap. Alhamdulillah
  • berkat milagros asam lambong/ maag yg ada dalam kehidupan sy berkat milagros alhamdulilah sudah terasa lagi .terimakasi milagros .
  • Setelah minum Milagros saya kaget karena kepala saya langsung pusing dan sakit kepala, saya kuatir tapi setelah saya tanyakan upline saya ternyata itu Healing Crisis alias Proses Penyembuhan dari gejala Darah Tinggi/Rendah saya sampai akhirnya malam saya tidur dengan nyenyak dan besoknya saya coba minum lagi badan saya terasa segar, enteng, dan sehat, akhirnya saya percaya pada Milagros. Menjualnya juga mudah tinggal bilang Air Ajaib Penyembuh Segala Penyakit banyak yang penasaran dan langsung beli ke saya per-botolnya 35rb sementara ini
  • setiap perubahan cuaca saya selalu bersin bersin.bahkan setiap saat saya harus kensultasi ke dokter karena pernyakit aneh ini.setelah saya mengkonsumsi air milagros 4 botol saja bersin bersin hilang dan tidak kembali lagi.puji tuhan penuh kasih karunia martinus wando gorontalo hp 085240782555
  • Di leher putri saya ada benjolan kecil seperti kelereng dan kata Dokter harus d operasi tp Alhamdulillah berkat milagros putri saya g jadi di operasi dengan terapi minum milagros tiap hari gak sampai 1 minggu udah mengecil benjolannya dan sekarang hampir menghilang terima kasih milagros Milagros pancen oye.....
  • Semangat pagi, saya memiliki anak usia 4th pada saat di sekolah jatuh, sehingga mengenai bibirnya dan mengalami luka lebar di bibir.Puji Tuhan hanya denga -+3 btl milagros dalam 4 hari luka hilang bibirnya sembuh tanpa bekas. Karena anak saya jd orang tua murid di sekolah jd kenal milagros dan ikut komsumsi milagros,jadi semakin semangat menebar manfaat dari milagros.trimakasih Tuhan
  • milagros memang yahud..sy punya asam urat minum milagros 3 botol, langsung sembuh...terima kasih MILAGROS
  • Waktu sy kesemutan d bagian kaki kanan kiri sy d urut selisih 2 hri sy lumpuh ada tmn yg nawarin milagros akhirx sy konsumsi milagros emang khasiatx luar biasa alhamdulillah skrng dh bisa aktvitas kmbli
  • usia saya hampir 7th, saya suka gatal gatal dan merah pada kulit saya, apabila saya kegerahan saya merasakan gatal sangat, setelah saya rutin habis mandi disemprot milagros oleh mamah saya saya sekarang sudah tidak gatal gatal lagi. trimakasih mamah sudah memperkenalkan alfin sengan milagros. alfin sayang mamah