• Milagros

    Back to Nature with Healthy Life

  • Milagros

    Kebaikan Air ALKALI

  • Milagros

    Super Stable >9,8 pH Alkaline

  • Milagros

    Anti Oksidant -350 mv

  • Milagros

    Powerfull Scalar Energy

Testimonial

NAFSIA Kabupaten Kupang, Nusa Tenggara Timur |29 Juni 2018

Alhamdulillah, semua penyakit yang saya derita selama ini sembuh semuanya dan Alhamdulillah juga saya suda Mengandung habis trapi 1 bulan

#Tumor #Asam urat #Mata minus #Hb Rendah #Tyvus #Sudah lama menikah tapi belum punya keturunan

YUNET FITRIYONO Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah |25 Juni 2018

Gadis usia 16 tahun, mitra dari ibu heni sukoharjo ( jawa tengah ) telah di vonis operasi KISTA, dan dokter telah menjadwalkan operasi. Setelah di kenalkan MILAGROS, dan mulai ikhtiar dgn MILAGROS Menjelang haid beliau merasa kan lemas lalu di bawa ke rumah sakit tempat biasanya kontrol. Atas ijin allah, hanya dengan 6 botol MILAGROS, KISTA yg sudah di jadwalkan untuk operasi, keluar bersamaan dgn haid... Subhanallah... semoga ciptaan allah ini terus memberikan manfaat... amin.

Sriyanto Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah |24 Juni 2018

Berkat ikhtiar dengan konsumsi milagros Allah memberikan jalan untuk smangat dalam kehidupan saya,trmis milagros...

#Asam lambung dan nyeri uluhati

Desetik Purwantini Kabupaten Mukomuko, Bengkulu |21 Juni 2018

Ketika googling, lumayan terkejut membaca kenyataan tentang keluhan saya... Tapi saya merasa yakin bahwa Allah SWT pasti memberikan jalan. Dan alhamdulillah, teman sekantor mengenalkan pada Milagros. Pertamanya sih saya hanya melihat dia pegang panduan. Kemudian saya minta, esok paginya saya ikut member dan mengonsumsi Milagros. Tidak sampai satu bulan, air seni saya tidak berbau tak sedap lagi (kembali normal)...

#Air seni berbau tak sedap...

Nurhaeti Kota Jakarta Utara, DKI Jakarta |19 Juni 2018

Lalu saya minum tiga teguk milagros.beberapa menit kemudian alhamdulilah sakit saya hilang seketika.ini pengalaman pribadi saya pas mudik lebaran.

#Saya datang bulan terus melakukan perjalanan jauh.pokoknya sakit bngt .

YUNET FITRIYONO Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah |18 Juni 2018

Alhamdllah, puji syukur saya panjatkan... pasien tumor otak yg sudah hilang ingatan, lumpuh, dan di vonis oprasi. Setelah pengiriman dus ke 3, saya menerima kabar gembira... Hanya dg 2 dus beliau sudah ingat anak istri, sudah bangun dari kursi roda... subhanallah... Milagros is miracle...

#Tumor otak

Amriti Kabupaten Brebes, Jawa Tengah |12 Juni 2018

teman saya mengeluh matanya sakit klo kena asap,Alhamdulillah setelah saya kenalkan dg Milagros dia mau mengkonsumsi dan meneteskan air Milagros ke matanya,dan sekarang sudah sembuh .Alhamdulillah

#mata sakit akibat asap

GALIH AZZA MUCHARROM Kabupaten Tanah Laut, Kalimantan Selatan |07 Juni 2018

Sudah beberapa kali berobat kesana kemari tak berujung sembuh,dengan milagros 2 botol maag hilang dan alhamdulillah sembuh tidak sakit sakitan lagi

DENI SETIAWAN SUKARYA Kabupaten Bandung Barat, Jawa Barat |06 Juni 2018

Alhmadulillah,, milagros emang amazing,, Udah lebih 6 bulan ini paman saya (mas tri) tdk pernah ke dokter lagi, dulu hampir tiap bln pasti checkup san harus minum obat, kadang suka pingsan di jalan kalo sedang kambuh,, di botol ke 5 beliau BAB lendir banyak, dan dari situ merasa plong,, sampe skrg beliau rutin langganan milagros walaupun pada awal nya ga percaya, konsul produk & bisnis 081320956996

#maagh kronis

m zaen basar Kota Surabaya, Jawa Timur |04 Juni 2018

Alhamdulillah..dg menyemprotkan Milagros 5-7x semprotan dibawah lidah..tdk lama pusingpun reda (tensi normal).krna itu sya selalu bawa milagros yg sya masukkan dlm botol spry ktk aktifitas atau berkendara.Alhamdulillah perjalanan lancar .Terimakasih Milagros.Salam&,Sukses.

<< < 2 3 4 5 6  10   15  >>>

Tags

#Anak saya alergi susu soya
#Sejak aku bergabung dengan milagros aku jadi tambah fres dan sehat
#klu lupa Pasword Gimana caranya gantinya
#infeksi lambung
#maag akut
#kista ovarium sembuh
#skiliosis
#56 th
#pembuluh
#KOLESTROL
#Gatal gatal semua badan
#istri sakit magh.batu ginjal.urat kejepit
#Testimoni mata glaucoma
#Katarak & Jantung
#Kholestrol
#tolong info Testmonial TBC ata Flag paru2 untuk konsumsi
#eweh keluhan nanaon
#Temen saya kena vertigo
#Suka tertidur panjang paling lama 2 hari sehari emalam
#Kesalahan dalam membuat npwp

Testimonial Milagros

  • Saya pencinta kopi, tapi biasanya setiap habis minum kopi perut saya terasa kembung...Alhamdulillah sejak minum milagros perut tidak pernah kembung lagi dan nafas terasa ringan...
  • Alhamdulillah,,, setelah saya minum 1 botol air ajaib milagros,jam 2 siang,,eh ternyata batu yang ada didalam ginjal saya langsung keluar melalui buang air kecil jam setengah enam sore....luar biasa efeknya dari milagros langsung terbuktikan.....terimakasih ya Allah dan air ajaib milagros
  • Putri saya terkena stepler dan darah mengucur, saya semprot pakai Milagros langsung mampet bahkan tidak ada tanda bekas luka sama sekali. thanks Milagros
  • Kista 25 cm istri sya pecah gagal operasi angkt rahim.. setelh minum 5 dus milagros dalam jangka kurang sebulan terimakasi sponsor sya yusril yurnalis info nya .skrg kmi sehat badan sehat rekening
  • Subhanallah...baru 4 hari mengkonsumsi 5 botol "Milagros" tangan kiri saya yg sering sekali kesemutan(gejala asam urat) Alhamdulillah sekarang hilang...terima kasih Allah- thanks to Milagros..
  • Papa aku usianya 70 th, punya oenyakit gula darah. pada suatu hari gula darahnya meningkat hampir 600, papa aku check ke dokter dan diberi obat untuk 3hr, namun obat itu hanya menurunkan kadar gula papa aku sebanyak 30. lalu kuputuskan agar papa aku konsumsi milagros sehari 3 boto, selama 3 hr papa aku minum milagros hasilnya papa aku turun kadar gula darahnya menjadi 125. dan sampai saat ini stabil. Subhanallah, thanks to ALLAH SWT.
  • DAHSYAT MILAGROS... BADAN TERASA SEGAR ,, GAK PERLU DIET TOTAL.. CUKUP DENGAN MENGKONSUMSI MILAGROS,,BADAN LEBIH FIT,LEBIH FRESH DAN IDEAL... MILAGROS.." BAHENOL TANPA KOLESTEROL".. (Y) :-)
  • Alhamdulillah terapy Milagros habis 3 dus dinyatakan sembuh total dr pihak dokter,,,Terima kasih Ya Allah atas nikmat kesehatan yg diberikan kepada saya,,,Milagros layak diperjuangkan semoga makin banyak orang yang merasakan manfaat Milagros...
  • alhmdllah ibu jmpol kaki saya shat kmbali yg tadinya harus di amputasi karena kutu air,,, berkat air milagros dngan habis 8 botol dan d semprot kan, tidak jadi di amputasi, milagros is the best
  • Saya praktisi kesehatan ede pasien sayadengan keluhan ma cronis begitu minum milagros 3 botol sembuh total milagros luar biasa.